Bocoran Realme X7 Max, Jadi HP 5G dengan RAM Besar?

techopet.com – Perusahaan dispekulasikan bakal merilis HP 5G anyar dengan identitas komersial sebagai Realme X7 Max. Berdasarkan bocoran dari leaker, HP baru ini diprediksi akan dikenalkan pada bulan Mei 2021.

Beberapa waktu lalu, Realme X7 Max 5G sempat memberikan teaser mengenai Realme X7 Max 5G selama acara peluncuran Realme 8 5G di India.

Pada saat itu, perusahaan tidak secara eksplisit mengungkapkan nama dan juga tidak menyebutkan tanggal peluncuran.

Dalam episode #AskMadhav terbaru di YouTube, CEO Realme India Madhav Sheth mengungkapkan bahwa perusahaan mengadakan acara peluncuran terbesarnya pada tanggal 4 Mei untuk merayakan ulang tahun ke-3.

Acara ini akan menampilkan peluncuran ponsel MediaTek Dimensity 1200 pertama di India. Leaker bernama Debayan Roy (@Gadgetsdata) sangat yakin bahwa perangkat yang dimaksud adalah Realme X7 Max 5G.

Bocoran kotak penjualan Realme X7 Max. (Twitter/ Gadgetsdata)
Bocoran kotak penjualan Realme X7 Max. (Twitter/ Gadgetsdata)

Dalam cuitan terbaru, leaker itu mengklaim bahwa ia menemukan kotak penjualan Realme X7 Max. Kotak penjualan disebutkan mirip seperti Realme X7 dan Realme X7 Pro.

Dikutip dari 91 Mobiles, Leaker juga menjelaskan bahwa Realme X7 Max bisa jadi merupakan Realme GT Neo yang diperbarui untuk pasar India. Pada teaser yang diberikan saat peluncuran Realme 8 5G, perusahaan juga mengonfirmasi adanya Realme TV baru.

Smart TV tersebut diklaim akan menghadirkan “pengalaman bioskop ke rumah Anda dengan kontrol suara hands-free, pengalaman Dolby Vision, dan audio yang imersif”. Itu berarti Realme X7 Max bisa dikenalkan berbarengan dengan smart TV anyar milik Realme.

Realme GT Neo. (Realme China)
Realme GT Neo. (Realme China)

Perlu diketahui, Realme X7 Max akan dipasarkan pertama kali di India dan masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia. Perangkat diprediksi membwa layar 6,43 inci dengan punch-hole yang berada pada sudut kiri atas.

Realme GT Neo sendiri membawa chipset MediaTek Dimesnity 1200 5G yang dipasangkan dengan RAM hingga 12 GB. HP baru Realme X7 dispekulasikan mempunyai opsi RAM yang sama.

Perangkat diharapkan memiliki baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 50 W. Beberapa hal di atas masih sebatas bocoran dan prediksi saja sehingga kita perlu menunggu peluncuran Realme X7 Max secara resmi sebentar lagi.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar