Bocoran Galaxy Book Pro 360 Muncul, Siap Diluncurkan 28 April?

techopet.com – Kemarin, Samsung mengonfirmasi akan menggelar acara peluncuran pada 28 April mendatang. Spekulasi beredar jika Galaxy Unpacked akan meluncurkan Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360.

Menjelang acara peluncuran, leakers ternama Evan Blass telah membagikan render baru Galaxy Book Pro 360 untuk memamerkan laptop dengan desain konvertibel 2-in-1.

Sementara Galaxy Book Pro diharapkan hadir sebagai laptop konvensional dan Galaxy Book Pro 360 akan menjadi model convertible 2-in-1 dengan layar sentuh dan dukungan stylus S Pen.

Hasil render menunjukkan bahwa perangkat dilengkapi dengan sepasang port USB-C, port USB-A, dan slot HDMI. Di sisi lain, Galaxy Book Pro memiliki opsi konektivitas yang sama kecuali port USB-A.

Galaxy Book Pro diharapkan hadir dengan layar OLED 13,3 inci, sedangkan model 360 akan menawarkan pengguna layar OLED 15,6 inci yang lebih besar.

Prosesor Intel Core i5 dan Core i7 generasi ke-11 dikatakan menjadi kekuatan Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360. Perangkat ini akan dilengkapi dengan OS Windows 10.

Galaxy Book Pro 360. [Gzmochina]
Galaxy Book Pro 360. [Gzmochina]

Galaxy Book Pro mungkin tiba dalam edisi Wi-Fi dan LTE, sedangkan edisi 360 mungkin tersedia dalam versi Wi-Fi dan 5G.

Sebagaimana melansir laman Gizmochina, Kamis (15/4/2021), perangkat ini mungkin tersedia dalam edisi warna seperti biru dan perak.

Bocoran itu juga menunjukkan bahwa Samsung juga dapat mengumumkan Galaxy Book Go sebagai perangkat ramah di kantong.

Diprediksi, spesifikasi yang ditawarkan meliputi layar FHD 14 inci, Windows 10 Home, Snapdragon 7cx / Snapdragon 8cx Gen. X (versi baru) versi CPU, 4 GB / 8 GB RAM LPDDR4x, dan penyimpanan 128 GB / 256 GB UFS 2.1.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar