Bocah Ini Jual Nanas Sambil Gombal, Warganet: S3 Marketing

techopet.com – Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menjual suatu barang, seperti mempromosikannya melalui iklan hingga berkeliling menawarkan kepada calon pembeli.

Seorang bocah penjual nanas viral di media sosial karena memiliki kemampuan dalam menjual buah tersebut dengan menggunakan kata-kata gombal atau rayuan.

Dibagikan oleh akun TikTok @plat_kuning71 pada beberapa waktu lalu, terlihat seorang bocah lelaki berdiri di samping mobil yang berhenti.

Kaca mobil tersebut terbuka dan ia membawa potongan buah nanas di dalam plastik.

Bukan hanya menawarkan nanas yang dijualnya kepada pembeli di dalam mobil seperti penjual pada umumnya, bocah itu merayu seorang ibu-ibu untuk membeli nanasnya.

Bocah itu mengatakan bahwa nanas yang dijualnya memiliki rasa manis, sama seperti ibu tersebut.

“Manisnya bu, kayak ibu manisnya. Biar nggak luntur kecantikan ibu loh bu… Masa cantik-cantik nggak mau beli apalah kata dunia. Apalagi kalau ibu makan, tambah manis, tambah cantik,” ucap bocah tersebut.

Bocah penjual nanas, gombalannya maut. [TikTok]
Bocah penjual nanas, gombalannya maut. [TikTok]

Karena menghargai usaha bocah tersebut dan merasa cara berjualannya yang berbeda dari penjual lainnya, pemilik akun mengaku membeli nanas dari bocah itu.

Aksi bocah tersebut pun menarik perhatian warganet. Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 125.100 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Ini kayak sales beneran loh, padahal yang didagangin cuma nanas. Ini calon anak sukses,” tulis akun @sri_lestari3.

“Pinter banget kamu nak jualannya, S3 Marketing,” komentar @lia_.

“Kalau dapet penjual begini kayaknya dibeli juga nggak ada ruginya, selain membantu bisa terhibur lagi. Mantap,” ungkap @tatykomen0.

“Pandailah kau ngerayunya dek,” tambah @yusuffmardhotillah.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar