Berbagi Sesama Insan, UBSI Gelar Pelatihan Fotografi |TechOPet Online

Berbagi sesama insan adalah kegiatan yang digelar gratis dan terbuka untuk umum

TechOPet.com, DEPOK — Industri kreatif menuntut peranan generasi muda mampu meningkatkan keterampilan khususnya di bidang fotografi dan desain. Hal ini memicu Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan workshop pelatihan gratis bertemakan ‘Fotografi dan Desain Media Sosial’ dalam program Berbagi Sesama Insan ‘BSI Peduli’. Kegiatan ini akan digelar secara daring lewat zoom, Jumat (23/4) mendatang pada pukul 09.00-11.00 WIB. 

Dipandu oleh Tommi, pembicara yang akan dihadirkan ialah Taat Kuspriyono yang merupakan Dosen Universitas BSI dan asesor kompetensi BNSP serta Christopher Yudha selaku asesor kompetensi fotografi BNSP. 

Taat Kuspriyono sebagai pimpinan Universitas BSI Kampus Margonda mengatakan bahwa kegiatan Berbagi Sesama Insan ini merupakan kegiatan berbagi ilmu yang digelar oleh Universitas BSI kepada masyarakat umum sebagai wujud nyata peranan kampus dalam literasi digital. 

“Berbagi sesama insan adalah kegiatan yang digelar secara gratis dan terbuka untuk umum, mahasiswa maupun anak sekolah. Kegiatan ini kontribusi nyata kampus Universitas BSI untuk meningkatkan ketrampilan generasi muda pada masa industri kreatif,” katanya dalam rilis yang diterima, Selasa (20/4). 

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa calon peserta nantinya tidak hanya mendapatkan ilmu yang bermanfaat, peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. Calon peserta hanya perlu mendaftarkan diri pada link pendaftaran http://bit.ly/bsipedulimgd secara gratis. 

“Kegiatan juga di dukung oleh M-Tryout dan media partner Bintang Sekolah Indonesia, BSI News, Milenianews. Ayo, menambah pahala di bulan puasa dengan mengikuti kegiatan bermanfaat seperti workshop meningkatkan keterampilan fotografi dan desain media sosial,” tutup Taat. 

 

Bagikan

Tinggalkan komentar