Bentrokan Pemuda di Tebet, Lima Orang Digelandang Polisi |TechOPet Online

Bentrokan terjadi antara pemuda RW 01 dan 02 yang bermula dari adu mulut.

TechOPet.com, JAKARTA — Dua kelompok pemuda bentrok di RW 01, Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, pada Ahad (18/4) pukul 01.00 WIB. Walhasil, dua pemuda terluka dan lima lainnya diamankan pihak kepolisian. 

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono menjelaskan, bentrokan itu terjadi antara pemuda RW 01 dan RW 02 Kebon Baru. Bentrokan bermula dari adu mulut. Pada Sabtu (17/4) pukul 23.30 WIB, pemuda bernisial RZ, warga RW 01, terlibat adu mulut dengan pemuda berinisial AD yang merupakan warga RW 02. Tak lama berselang, RZ dan sejumlah rekannya mengeroyok AD. 

“Saudara A dikeroyok kelompok R, kemudian baru terjadi perkelahian antar kelompok RW 01 dan kelompok RW 02 di samping pos karang taruna RW 01,” kata Budi dalam keterangannya, Selasa (20/4). 

Aparat kepolisian tiba yang tiba di lokasi, kata dia, langsung membubarkan bentrokan itu. Lalu, lima pemuda diamankan. “Lima orang laki-laki yang diduga melakukan pengeroyokan dibawa ke Polsek Tebet untuk tindakan lebih lanjut,” ujar Budi. 

Di sisi lain, terdapat dua korban luka akibat bentrokan itu. Keduanya segera dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo. Korban pertama adalah pemuda inisial F, warga RW 01, yang mendapat luka pukul bagian pelipis sebelah kanan. Korban kedua adalah pemuda inisial FA, warga RW 02, yang menderita luka bacok di bahu kiri.

 

Bagikan

Tinggalkan komentar