Bantai Bigetron Alpha, RRQ Hoshi Raih Kemenangan Sempurna di MPL Season 7

techopet.com – Laga kedua RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha kembali terjadi di hari kedua MPL Season 7 Week 5 ini. Sebagai pertarungan sang rival abadi, apakah Bigetron Alpha mampu menumbangkan RRQ Hoshi?

Pada game pertama pertemuan ini, RRQ Hoshi mengambil first pick dengan R7 bersama Uranuz, Psychoo dengan Lunox, Albert dengan Bruno, Vyn dengan Rafaela dan Skylar dengan Alice.

Di sisi lain, Bigetron Alpha membawa Branz dengan Claude, Renbo dengan Angela, Rippo dengan Esmeralda, Kyy dengan Baxia dan Matt dengan Bane.

War pertama di depan turtle membuat Vyn harus tumbang di tangan mantan timnya, Bigetron Alpha. Bigetron Alpha lalu menguasai early game hingga membuat RRQ Hoshi kerepotan di segala lini.

Fokus bermain objektif, RRQ Hoshi berhasil membalikkan keadaan di menit ke-8 dan menekan Branz dan kawan-kawan. Usai mengantongi lord pertama di menit ke-10, RRQ Hoshi langsung mengancam base utama Bigetron Alpha.

Game pertama RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

Berlangsung dengan cukup cepat bersama lord, kemenangan langsung diklaim Albert dan kawan-kawan atas Bigetron Alpha di game pertama ini.

Game kedua dibuka oleh Bigetron Alpha dengan Branz bersama Yi Sun Shin, Rippo dengan Esmeralda, Kyy dengan Chou, Matt dengan Lapu Lapu dan Renbo dengan Kagura.

Sebagai lawan, RRQ Hoshi membawa R7 dengan Barats, Psychoo dengan Eudora, Albert dengan Ling, Vyn dengan Angela dan Skylar bersama Alice.

Berbeda dari game pertama, Skylar yang cukup agresif mengantongi first blood di menit pertama. Hingga menit ke-4, RRQ Hoshi berhasil unggul di segala sisi dengan raihan poin kill, gold dan turret yang tinggi.

Game kedua RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha di MPL Season 7 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

Bigetron Alpha baru bisa mendapatkan poin kill di menit ke-7 dengan tumbangnya Psychoo bersama Eudora. Unggul di game kedua, RRQ Hoshi langsung mengkandangkan Bigetron Alpha di menit ke-8.

Mengancam base utama Renbo dan kawan-kawan di menit ke-12, Skylar bermain apik dengan raihan triple kill. Kemenangan di game kedua lalu menjadi milik sang juara MPL Season 6 lalu.

Telah terbangun dari kekalahan panjangnya selama ini, RRQ Hoshi akhirnya mengklaim kemenangan atas Bigetron Alpha di MPL Season 7 Week 5 ini. Di sisi lain, Bigetron Alpha harus menutup Week 5 dengan mimpi buruk usai kalah atas rival abadinya.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar