Banjir Hujatan Usai Bergabung, CEO RRQ Akui Prihatin dengan Skylar

techopet.com – Setelah secara resmi berpindah dari MDL dan bergabung dengan RRQ Hoshi di MPL Season 7, Skylar rupanya menerima sejumlah hujatan yang menyudutkannya usai belum bisa membawa kemenangan pada RRQ Hoshi.

Serangan hujatan yang diterima Skylar usai bergabung dengan RRQ Hoshi, CEO RRQ, Andrian Pauline lalu angkat bicara. Dirinya secara khusus menyesali aksi penggemar yang justru tidak memberikan dukungan pada tim.

Usai bergabung dengan RRQ Hoshi dalam laga penting melawan ONIC, Skylar belum mampu membawa kemenangan untuk tim Sang Raja. Beruntung, duet Skylar dan Albert saat melawan Bigetron Alpha, sukses membawa kemenangan besar.

Sayangnya, hujatan kembali diterima Skylar usai kembali gagal memberikan kemenangan untuk RRQ Hoshi dalam laga melawan EVOS Legends dan Genflix Aerowolf beberapa waktu lalu.

Performanya terus dikritik usai gagal membawa RRQ Hoshi, Skylar lalu menerima berbagai hujatan kejam dari penggemar yang merasa bahwa pemain asal Manado ini tidak menunjukan permainan apik.

Andrian Pauline ungkap harga RRQ Lemon. (youtube/Jonathan Liandi)
CEO RRQ, Andrian Pauline ungkap harga RRQ Lemon. (youtube/Jonathan Liandi)

Mengenai hal ini, dalam video bersama Bkent, CEO RRQ mengungkap pendapatnya. Menurutnya, hujatan yang didapat rupanya cukup mempengaruhi Skylar. Diakui oleh Andrian Pauline, dirinya cukup sedih dengan hujatan-hujatan yang diterima pro player andalannya ini.

Kalau menurut saya, dia yang paling kena mental, mau nangis lihatnya. Saya sampai nggak berani baca, saya baca komentar netizen sampai ngeri,” ungkap CEO RRQ ini.

Lebih lanjut, CEO RRQ berpesan agar penggemar harusnya memberi dukungan pada timnya agar terus semangat. Jika hujatan terus diberikan, pro player kesukaannya justru tidak akan berkembang secara performa.

Tim RRQ Hoshi melakukan perombakan besar pada jajaran roster usai Xin dan Lemon memutuskan untuk rehat sementara dari MPL Season 7. Karena hal tersebut, Skylar lalu bergabung dengan tim untuk memperkuat sang juara MPL Season 6 ini.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar