Aplikasi Pemutar Musik iPhone Offline: Wajib Anda Punyai!

Aplikasi Pemutar Musik iPhone Offline: Wajib Anda Punyai!

Aplikasi Pemutar Musik iPhone Offline: Wajib Anda Punyai!

Jika Anda gemar mendengarkan musik secara streaming melalui iPhone, kemungkinan kuota internet Anda akan habis dengan cepat. Solusinya, download dan instal aplikasi pemutar musik iPhone offline sehingga Anda bisa mendengarkan musik tanpa internet. Aplikasi apa saja yang tersedia?

Daripada menghabiskan waktu seharian untuk mencari aplikasi yang tepat di App Store, simak tutorial iOS / iPhone OS lengkap berikut. Di sini, Anda akan menemukan rekomendasi aplikasi pemutar musik yang bisa digunakan secara offline. Jangan lewatkan pembahasannya!

1. Lima Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik Offline di iPhone

Ada banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa digunakan untuk memainkan musik tanpa koneksi internet. Nikmati musik tanpa boros kuota dengan aplikasi berikut ini:

1.1. Spotify

Tentunya Anda sudah sangat familiar dengan aplikasi pemutar musik yang satu ini. Menawarkan jutaan koleksi musik dari berbagai genre, Spotify menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk mendengarkan lagu favorit. Dan yang terpenting, Anda bisa mendownload lagu untuk didengarkan secara offline.

Cara mendownload lagu dari Spotify sangat mudah. Setelah memilih lagu untuk dimasukkan ke dalam playlist, Anda bisa menekan tombol download dan lagu akan terunduh secara otomatis. Dengan begitu, Anda tidak perlu terhubung dengan internet jika ingin mendengarkan lagu tersebut.

Spotify hadir dengan versi gratis dan premium. Bagi Anda yang ingin menikmati lebih banyak fitur serta mendengarkan musik dengan kualitas suara yang lebih baik, tidak ada salahnya untuk mendownload aplikasi terpopuler ini.

1.2. JOOX

Sama halnya dengan Spotify, JOOX juga menghadirkan kemudahan untuk mendengarkan lagu kesayangan secara offline. Dengan mendownload lagu pilihan, Anda bisa mengaksesnya secara offline di manapun dan kapanpun.

Ditambah lagi, mendownload lagu melalui JOOX juga menjadi salah satu cara memasukkan musik ke iPhone yang wajib dicoba. Tersedia jutaan koleksi lagu yang bisa Anda pilih sesuai dengan genre. Jika Anda belum pernah menggunakan aplikasi ini, tersedia fitur trial gratis.

Meskipun tersedia fitur trial gratis, fitur yang ditawarkan cukup terbatas. Jadi Anda harus berlangganan untuk menikmati lebih banyak fitur dengan kualitas suara lebih baik. Dengan lagu yang selalu up to date, dijamin Anda tidak akan menyesal setelah berlangganan aplikasi ini.

1.3. Deezer

Aplikasi yang satu ini mungkin kurang populer di Indonesia. Tapi jangan salah, Deezer memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Bahkan namanya disandingkan dengan aplikasi populer seperti Spotify. Jika Anda ingin merasakan pengalaman yang sedikit berbeda, tidak ada salahnya mencoba Deezer.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengakses jutaan koleksi musik dari genre yang berbeda. Seperti halnya Spotify dan JOOX, tersedia fitur download yang memudahkan Anda untuk mendengarkan musik di mana saja dan kapan saja tanpa sambungan internet.

Deezer bisa Anda dapatkan secara gratis di App Store. Menariknya, tersedia promo 3 bulan Deezer Premium gratis. Jadi Anda bisa menikmati seluruh fitur di Deezer layaknya aplikasi berbayar tanpa merogoh kocek. Apabila tertarik, Anda bisa meneruskan untuk berlangganan.

1.4. SoundCloud

Aplikasi pemutar musik iPhone offline ini sudah menemani penggemar musik sejak belasan tahun silam. Meskipun tergolong tua, nyatanya platform ini masih digunakan oleh jutaan penggemar setia. Selain menawarkan jutaan koleksi lagu, ada banyak sekali fitur yang bisa Anda nikmati.

Salah satu fitur paling menarik dari SoundCloud adalah fitur untuk berkomunikasi dengan musisi yang menciptakan karya tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mendengarkan beragam pilihan musik dari seluruh dunia. Dijamin Anda tidak akan pernah merasa bosan!

Untuk mendengarkan lagu secara offline, Anda harus menggunakan paket berlangganan. Selain memudahkan untuk mendownload lagu dan mendengarkan secara offline, paket ini bebas iklan sehingga Anda bisa mendengarkan musik dengan pengalaman yang lebih baik.

1.5. Freegal

Salah satu aplikasi pemutar musik yang sayang untuk dilewatkan adalah Freegal. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendownload lagu pilihan agar dapat didengarkan secara offline. Tersedia pula fitur untuk mencari 10 lagu terpopuler, jadi Anda selalu up to date dengan lagu-lagu terbaru.

Cara download lagu di Freegal sangat mudah. Hanya dengan menekan tombol panah ke bawah pada setiap lagu, secara otomatis musik akan tersimpan. Lagu siap untuk dinikmati kapan saja, bahkan ketika Anda tidak terhubung dengan jaringan internet.

Selain kemudahan mendownload dan mendengarkan lagu, aplikasi ini juga menawarkan interface yang menarik dan mudah digunakan. Dan yang tak kalah penting, Freegal Music bisa Anda download secara gratis di App Store. Nikmati lebih dari 15 juta musik dari 200 genre hanya di Freegal.

Jadi, aplikasi pemutar musik iPhone offline mana yang jadi favorit Anda? Ucapkan selamat tinggal pada boros kuota berkat fitur download untuk mendengarkan musik kapan saja. Jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi gabung video iPhone agar ponsel Anda lebih lengkap. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Bagikan

Tinggalkan komentar