Aplikasi Kredit Digital JULO Membantu Perekonomian Masyarakat

Aplikasi Kredit Digital JULO Membantu Perekonomian Masyarakat

Aplikasi Kredit Digital JULO Membantu Perekonomian Masyarakat

Masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini sangat berpengaruh terhadap kondisi perekonomian masyarakat. Usaha mengalami penurunan omset, jumlah lowongan kerja menurun, banyak karyawan yang kena PHK, dan masih banyak permasalahan lainnya. Dengan beragam masalah keuangan, masyarakat tetap dituntut untuk membayar sejumlah tagihan wajib dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, aplikasi kredit digital JULO hadir untuk membantu Anda.

Karena berbagai tagihan tersebut tidak pernah peduli apakah Anda mempunyai uang atau tidak? Tagihan-tagihan tersebut harus wajib Anda bayar. Mulai dari tagihan listrik, air, pulsa, biaya internet, biaya sekolah anak, cicilan rumah, mobil, dan lain-lain. Semua tagihan tersebut pasti akan membuat kepala Anda pusing dan rasanya sangat terhimpit. Namun, dengan adanya aplikasi kredit digital JULO, semua masalah tersebut bisa Anda atasi dengan mudah dan praktis.

1. Keunggulan Aplikasi Kredit Digital JULO

Aplikasi kredit JULO merupakan sebuah aplikasi berbasis Android yang bisa memberikan Anda pinjaman tunai secara online tanpa jaminan. Tidak memiliki sertifikat rumah, BPKB motor atau mobil, emas, atau barang berharga lainnya? Anda tetap bisa mengajukan pinjaman pada pihak JULO bermodalkan dokumen identitas diri, slip gaji, dan smartphone Android. Dalam waktu yang singkat, dana pinjaman Anda akan segera dicairkan.

Berikut ini ada beberapa keunggulan dari aplikasi kredit digital JULO dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online lainnya:

1.1. Terdaftar di OJK

OJK adalah sebuah lembaga Otoritas Jasa Keuangan Indonesia yang bertugas untuk mengawasi dan mengatur semua kegiatan jasa keuangan di Indonesia. Sektor jasa keuangan yang diawasi oleh OJK seperti Perbankan, IKNB, dan Pasar Modal. Dengan adanya OJK, setiap kegiatan jasa keuangan yang ada akan terselenggara secara adil, akuntabel, teratur, dan transparan. OJK mampu untuk melindungi Anda dari sejumlah oknum penipuan berkedok pinjaman online.

Karena OJK tidak akan memberikan izin kepada oknum yang tidak memenuhi persyaratan dari OJK. Oleh sebab itu, berhati-hatilah saat melakukan pinjaman online dimana perusahaan tersebut belum terdaftar secara resmi di OJK. Peluang Anda terkena penipuan sangatlah besar. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan aplikasi JULO. Karena aplikasi kredit digital JULO sudah terdaftar secara resmi di OJK pada bulan Mei 2020. Yang menandakan aplikasi ini sangat aman untuk Anda gunakan.

1.2. Berlisensi ISO 27001

Keamanan data Anda sebagai konsumen sangat dijaga kerahasiaannya oleh JULO. Karena JULO sudah mempunyai lisensi ISO 27001 yang menjamin keamanan dari data-data pribadi Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir data pribadi Anda akan disalahgunakan oleh pihak JULO. Semuanya terjamin aman dan sangat dijaga ketat kerahasiaannya.

1.3. Sudah Melayani 350.000 Lebih Nasabah

Keunggulan lainnya dari aplikasi kredit digital JULO adalah sudah melayani 350.000 lebih nasabah di seluruh Indonesia. Mulai dari Sabang hingga ke Merauke. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika bertempat tinggal di pedalaman. Asalkan Anda mempunyai smartphone Android, memiliki jaringan internet stabil, dan memenuhi persyaratan dari JULO, maka ajuan peminjaman Anda akan diproses.

Anda juga bisa melihat ulasan dari para nasabah sebelumnya melalui Google Play Store atau situs web resmi JULO. Untuk menambah rasa percaya Anda terhadap JULO sebagai solusi masalah keuangan yang sedang Anda hadapi.

1.4. Memenangkan Beberapa Penghargaan

JULO pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemenang di Indonesia Fintech Festival yang diselenggarakan oleh OJK, Bank Indonesia, dan Asosiasi Fintech Indonesia. Acara tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terhadap financial technology yang saat ini sedang merebak di Indonesia. Selain itu, Indonesia Fintech Festival juga memiliki misi untuk menghindarkan masyarakat dari ancaman fintech ilegal yang merugikan masyarakat.

Dengan menjadi pemenang di Indonesia Fintech Festival, terbukti JULO adalah aplikasi kredit digital yang legal dan juga aman. Selain dari IFF, JULO juga mendapatkan penghargaan dari UN Fintech Challenge dan Inclusive Fintech 50.

1.5. Tidak Hanya sebagai Aplikasi Pinjaman Online Tunai

Aplikasi Android kredit digital JULO tidak hanya memberikan layanan pinjaman online tunai. Anda bisa melakukan transaksi e-commerce, top up e-wallet, transfer dana, bayar tagihan listrik, BPJS kesehatan, membeli pulsa, dan paket data. Semuanya bisa Anda lakukan hanya dalam satu aplikasi. Dan Anda juga bisa membayar semua transaksi tersebut menggunakan limit pinjaman dari JULO.

1.6. Limit Pinjaman

JULO menawarkan limit pinjaman sampai dengan 15 juta rupiah dengan bunga yang cukup rendah, yaitu 0,13% per hari. Untuk Anda sebagai warga negara Indonesia berusia mulai dari 21 sampai 60 tahun, bisa mengajukan pinjaman ke JULO. Cukup dengan mendownload dan install aplikasi kredit digital JULO melalui Google Play Store dan lengkapi semua persyaratannya.

1.7. Cashback

Saat ini sedang ada promo cashback dari JULO, khusus untuk Anda pengguna baru yang menggunakan kode referral ADAJULO. Promo ini berlangsung sampai tanggal 30 April 2021. Cashback tersebut senilai Rp 20.000,- dan akan diberikan kepada Anda setelah pinjaman dana Anda cair.

Selain promo cashback untuk pengguna baru, ada juga promo cashback bulanan yang nilainya bisa sampai 3% per bulan. Promo seperti ini tidak akan Anda temukan pada aplikasi pinjaman online lainnya. Tunggu apalagi? Segera install aplikasi JULO sekarang!

2. Aplikasi Kredit Digital JULO Menawarkan Beragam Solusi Permasalahan Finansial

Belum berakhirnya masa pandemi hingga saat ini, begitu banyak permasalahan yang sedang Anda hadapi. Berikut ini beberapa permasalahan finansial yang bisa diselesaikan dengan aplikasi kredit digital JULO:

  • Modal usaha baru bagi Anda yang mengalami kegagalan usaha sebelumnya.
  • Renovasi rumah akibat bencana alam atau kondisi buruk lainnya.
  • Biaya pendidikan anak, seperti bayar SPP, uang masuk sekolah, uang seragam, uang buku, biaya sidang skripsi, atau biaya wisuda.
  • Biaya rumah sakit Anda, saudara, atau orang terdekat lainnya saat terjadi kecelakaan, sakit parah, atau sakit mendadak. Yang membutuhkan penanganan secepatnya dan harus dibayar pada saat itu juga.
  • Membayar tagihan rutin setiap bulan seperti air, listrik, BPJS Kesehatan, kartu pascabayar, kontrakan rumah, dan cicilan lainnya.
  • Modal untuk menikah dengan pasangan Anda yang mungkin kekurangan biaya atau melebihi budget awal.
  • Biaya perbaikan laptop atau komputer, motor, mobil, atau peralatan elektronik lainnya yang sangat Anda butuhkan untuk mendapatkan penghasilan.
  • Kondisi mendesak untuk membeli suatu barang untuk kebutuhan anak sekolah atau kebutuhan pekerjaan Anda.

Baik, itulah tadi uraian singkat tentang peran dari aplikasi kredit digital JULO dalam membantu perekonomian masyarakat. Semoga artikel ini dapat menjadi solusi setiap masalah keuangan yang sedang Anda hadapi saat ini. Pandemi covid-19 memang mengubah semua hal, termasuk kondisi keuangan negara ini dan terutama keuangan Anda. Namun, Anda tidak bisa terus berdiam diri dengan semua masalah tersebut. Hadapi setiap masalah keuangan Anda bersama JULO. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Bagikan

Tinggalkan komentar