Angkatan Laut AS Rilis Video Baru UFO, Ungkap Benda Misterius Jatuh ke Lautan

techopet.com – Angkatan Laut Amerika Serikat merilis video terbaru, memperlihatkan benda terbang tak dikenal berbentuk bola (UFO) melayang di udara, bergerak dari sisi ke sisi, sebelum akhirnya tampak terjun ke lautan.

Meskipun juru bicara Pentagon mengonfirmasi bahwa Angkatan Laut Amerika Serikat benar-benar merekam penampakan itu, juru bicara tersebut tidak berkomentar di mana dan kapan itu direkam.

Pada 14 Mei lalu, pembuat film Jeremy Corbell mendeskripsikan objek misterius di situsnya dan menulis bahwa Angkatan Laut Amerika Serikat memotret serta memfilmkan UFO berbentuk bola pada 2019.

Corbell juga membagikan footage tersebut ke Instagram dan YouTube.

Dalam rekaman yang tampaknya diambil dari monitor dan mendapat beberapa pengeditan, gumpalan benda bundar gelap itu melayang di atas cakrawala.

Rekaman itu berakhir saat benda tersebut saat gumpalan masuk ke dalam air dengan suara seseorang terekam mengatakan benda itu tercebur saat menghilang.

Penampakan UFO. [YouTube/Jeremy Corbell]
Penampakan UFO. [YouTube/Jeremy Corbell]

Menurut Corbell, rekaman itu diambil pada 15 Juli 2019 sekitar pukul 11 malam PDT dari dalam Combat Information Center USS Omaha, dekat pantai San Diego.

Gambar radar UFO menunjukkan bola padat berukuran diameter sekitar 2 meter, terbang dengan kecepatan 74 hingga 254 km per jam.

Dilansir dari Science Alert, Kamis (27/5/2021), penerbangannya berlangsung lebih dari satu jam dan tidak ada puing-puing yang ditemukan di lokasi tempat benda itu jatuh.

“Sebuah kapal selam digunakan untuk melakukan pencarian dan tidak menemukan apa pun,” kata Corbell.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar