Among Us Akan Tambahkan Abu-abu Sebagai Warna Baru

techopet.com – Pengembang game Among Us, Innersloth, mengumumkan akan menghadirkan abu-abu sebagai warna baru dalam pembaruan besar berikutnya.

Pembaruan itu direncanakan akan diluncurkan pada akhir tahun, bersamaan pembaruan yang meningkatkan jumlah pemain dari 10 menjadi 15 di lobi.

Game Among Us sendiri mendapat popularitasnya pada 2020 ketika pandemi Covid-19 memaksa banyak orang untuk tetap di rumah. Namun, game ini telah tersedia di seluler dan PC sejak 2018.

Alih-alih menggarap sekuel game, Innersloth sekarang mendedikasikan untuk memperbarui game.

Ilustrasi game Among Us. [Dok Innersloth]
Ilustrasi game Among Us. [Dok Innersloth]

Dalam cuitan Innersloth melalui akun resmi Among Us pada 27 Mei, warna Grey (abu-abu) akan menjadi warna yang dapat dimainkan. Tambahan ini untuk Rose, warna lain yang akan hadir di Among Us pada Juni ini.

Dilansir dari Screen Rant pada Jumat (28/5/2021), cuitan tersebut juga menjanjikan lebih banyak informasi tentang pembaruan selama Summer Game Fest pada 10 Juni.

Among Us juga memperluas jangkauannya ke konsol yang akan tersedia pada akhir tahun ini. Namun, versi konsol mungkin tidak mendukung mod dalam game.

Warna dalam karakter pemain Among Us sendiri menjadi salah satu cara bagi pemain untuk mengenal satu sama lain dan hal itu menjadikan warna sebagai identitas seseorang.

Hingga saat ini, angka terbaru menunjukkan pemain Among Us mencapai sekitar 500 juta orang di PC, Switch, dan seluler.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar