5 Rekomendasi Skutik Baru Kurang dari Rp20 Juta Kala THR Cair

Jakarta, TechOPet —

Skutik atau sepeda motor matic menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak dibeli masyarakat. Produsen sepeda motor pun terus berlomba menghadirkan motor matic terbaik dengan segala keunggulan guna menarik minat banyak konsumen.

Sepeda motor matic yang di jual di Indonesia bervariasi. Semakin canggih maka semakin tinggi harganya. Meski demikian, kemajuan teknologi tak melulu membuat motor matic menjadi mahal. Terdapat sejumlah motor matic yang ternyata masih dijual di bawah Rp20 juta.

Berikut lima motor matic baru yang dijual di bawah Rp20 juta:



1. Honda BeAT

Astra Honda diketahui membanderol motor matic BeAT dengan harga mulai dari Rp16,5 juta. Tipe mesin BeAt adalah 4 Langkah, SOHC, eSP dengan kecepatan 109,5 cc. Sistem Suplai Bahan Bakar motor itu berbasis injeksi dengan daya maksimum 6.6 kW dan torsi maksimum 9.3 N.m.

Rem depan motor itu Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal. Sedangkan rem belakang tromol. Sistem pengereman BeAT adalah Combi Brake System (CBS). Kapasitas tangki BeAt sebanyak 4.2 liter.

Fitur yang terdapat pada motor itu antara lain lampu depan LED, power charger, Secure Key Shutter dengan Seat Opener, hingga digital panel meter yang dilengkapi lampu indikator ECO.

2. Honda Genio

Astra Honda membanderol motor matic Genio dengan harga mulai dari Rp16,5 juta. Tipe mesin BeAt adalah 4 Langkah, SOHC, eSP dengan kecepatan 110 cc. Sistem Suplai Bahan Bakar motor itu PGM – FI dengan daya maksimum 6.6 kW dan torsi maksimum 9.3 N.m.

Rem depan motor itu Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal. Sedangkan rem belakang tromol. Sistem pengereman Genio adalah Combi Brake System (CBS). Kapasitas tangki Genio sebanyak 4.2 liter.

Fitur yang terdapat pada motor itu antara lain lampu depan LED, Secure Key Shutter dengan Seat Opener, hingga digital panel meter yang dilengkapi spidometer, odometer, fuel meter, eco indicator dan logo genio yang menyala.


Rekomendasi Skutik Baru Kurang dari Rp20 Juta

BACA HALAMAN BERIKUTNYA


Bagikan

Tinggalkan komentar