3 Pro Player Paling Terkenal di Dunia Mobile Legends

techopet.com – Pada live Instagram yang ia buat, pentolan RRQ Hoshi, Xin mengungkap 3 pro player paling terkenal sepanjang masa dalam dunia pro scene. Siapa saja ketiga pro player tersebut?

Game Mobile Legends saat ini dapat disebut sebagai game paling populer di Tanah Air. Dari game ini, sejumlah nama besar lalu muncul dan menjadi idola banyak player baru.

Semenjak muncul beberapa tahun lalu, tercatat sudah puluhan pro player kenamaan yang datang dari berbagai tim eSports besar di Indonesia. Sebut saja seperti EVOS Legends, RRQ Hoshi hingga ONIC Esports.

Sama halnya dengan dunia entertainment, kemunculan player baru rupanya sedikit demi sedikit mulai menggeser pro player lama yang sebelumnya begitu berjaya. Namun, bagi sosok jungler RRQ Hoshi, Xin, ada tiga pro player yang paling terkenal sepanjang masa.

Pendapat Xin mengenai tiga pro player paling terkenal di dunia pro scene Mobile Legends ini ia sampaikan dalam live Instagram yang ia buat beberapa waktu lalu.

Potret Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit)
Jess No Limit dan Oura. (Instagram/jessnolimit)

Diungkap oleh Xin, Mobile Legends dunia hanya mengenal tiga pro player yang begitu terkenal dan menjadi idola sepanjang masa. Tiga pro player tersebut adalah JessNoLimit, Lemon dan Oura.

Semua orang tuh kenal cuma dua orang yang terkenal sepanjang masa, oh sekarang sudah tiga. Pertama JessNoLimit, kedua Lemon, ketiga Oura. Satu dunia kenal mereka bertiga guys,” jelas Xin.

Wajar saja jika Xin menyebut ketiga pro player ini begitu dikenal dunia. Pasalnya, JessNoLimit, Lemon dan Oura telah berlaga di dunia kompetitif Mobile Legends sejak season pertama. Tak jarang, ketiganya sering disebut sebagai rival abadi.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Sebagai ikon Mobile Legends di Indonesia, Asia Tenggara hingga dunia, JessNoLimit dan Oura pernah duet bareng di EVOS Legends. Sedangkan Lemon hingga kini masih begitu setia membela RRQ Hoshi.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar