10 Hero Andalan EVOS di MPL Season 7, Sumbang Win Rate Tinggi!

techopet.com – EVOS Legends tampil menawan sehingga mereka berhasil menduduki papan atas dan mengunci Upper Bracket MPL Season 7. Berikut ini 10 hero andalan EVOS Legends yang memiliki win rate tinggi berdasarkan statistik dari MPL Indonesia.

Kurang maksimal pada dua pekan awal, Macan Putih berhasil tampil trengginas minggu ketiga hingga kedelapan babak reguler MPL Season 7. Hasilnya, mereka berhasil mengumpulkan +8 poin sehingga menempati posisi kedua babak reguler (regular season) MPL Season 7.

Posisi tersebut membuat EVOS Legends dengan nyaman mengunci satu slot Upper Bracket di play-off bersama ONIC Esports. Itu berarti mereka tak perlu bertanding di babak play-in seperti empat tim lainnya.

Dari 14 kali pertandingan (match), EVOS berhasil memenangkan 9 laga dan kalah lima kali. Macan Putih meraih posisi dua mengingat mereka unggul head-to-head dengan RRQ meski perolehannya sama-sama +8. Dua laga El Clasico MPL Season 7 di babak reguler dimenangkan oleh EVOS Legends sehingga mereka merupakan salah satu tim yang difavoritkan juara nantinya.

Performa ciamik EVOS tak lepas dari kontribusi para rosternya. Formasi inti yang biasa digunakan EVOS Legends selama babak reguler beranggotakan Rekt, Luminaire, Ferxiic, Clover, dan Antimage.

Berdasarkan statistik dari MPL Indonesia, kami akan memberikan dua hero andalan pada masing-masing role sehingga totalnya menjadi 10 hero.

Berikut 10 hero andalan dari EVOS dari masing-masing role:

1. Rekt (Tank – Support)

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt)
EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt)

META 2 Support membuat Rekt harus rela berganti role di musim ini. Meski sebagian besar menggunakan hero Support, namun performa Rekt patut diacungi jempol.

Selama babak reguler, Rekt sudah memilih hero Angela sebanyak 9 kali dengan win rate 88,89 persen dan Silvanna sebanyak 6 kali dengan win rate 50 persen.

Sumber dari suara.com

Bagikan

Tinggalkan komentar